Bacaan Tasbih Giok

 

Bagi setiap orang yang bisa mengamalkan bacaan tasbih giok dengan mudah tanpa harus bersusah payah menghafalnya. Jika kita telah terbuka mata hatinya pastinya dengan mudah mengamalkan bacaan tasbih giok dengan lancar. Kita menyadari bahwa setiap orang memiliki kemampuan dalam menjalankan suatu usaha namun semua itu harus kehendak Yang Maha Esa.

Bacaan tasbih giok ini dipergunakan untuk memperlancar dan menguatkan segala hajat yang kita mohonkan kepada Pemberi rezeki. Ketika mengamalkan bacaan tasbih hendaknya dengan ikhlas dan niat ibadah. Semua sarana yang kita lakukan bisa mudah kita dapatkan apabila kita yakin dan mantab dalam mengamalkan bacaan tasbih giok

Manfaat dari bacaan tasbih sangatlah banyak sekali bagi mereka yang bersedia mengamalkan. Maka luangkah waktu sejenak dengan membaca bacaan tasbih gok. Kandungan energi positif dari batu giok sendiri dapat membantu melancarkan peredaran darah. Sehingga mampu meningkatkan konsentrasi untuk khusyuk mengamalkan bacaan tasbih.

Jika anda mencoba mengamalkan bacaan tasbih giok setiap harinya, niscaya akan menambah kesempurnaan anda dalam menajalani kehidupan. Banyak fadhilah dari bacaan tasbih giok yang bisa anda dapatkan setelah mengamalkannya. Berusaha untuk menjadi pribadi yang bersih hatinya dan tdak tamak dalam mendapatkan segala cita-cita adalah harapan dari bacaan tasbih giok itu.

Berikut ini adalah amalan yang bisa anda lakukan setiap hari untuk memudahkan segala hajat, silahkan dibaca:

Membaca bacaan tasbih sebanyak 15x :    سبحان الله والحمد لله ولا اله إلا الله الله اكبر 
Membaca doa berikut 1x: رَبِّ اغْفِرْ ِلي وَارْحمَني وَاجْبرُنِي وَارْفَعْني وَارْزُقْنيِ وَعَافِني وَاعْفُ عَِني
Membaca doa tasbih 10x: سبحان الله والحمد لله ولا اله إلا الله الله اكبر
Bacaan Tasbih Giok 4.5 5 Pakar Kebatinan bacaan tasbih giok untuk mendatangkan kerezekian pada setiap usaha yang anda jalankan Bagi setiap orang yang bisa mengamalkan bacaan tasbih giok dengan mudah tanpa harus bersusah payah menghafalnya. Jika kita telah terbuka...